Detail Cantuman Kembali

XML

Pariwisata Indonesia Kontemporer


Buku ini mengangkat persoalan kontemporer pariwisata Indonesia yang berusaha memenangi persaingan global. Mengenali diri sebagai destinasi dan pemasok wisatawan menjadi salah satu kebutuhan mendesak untuk mengambil posisi strategis dalam panggung kompetisi yang ketat. Ada tarikan kapitalisme yang potensial menggerus kedaulatan nasional; kebutuhan inovasi sosial untuk merespon disrupsi teknologi; kejelian strategi untuk mengelola permintaan pasar milenial; dan dukungan riset berbasis big data untuk merespon peruba han yang cepat. Semua ini merupakan informasi yang wajib diketahui oleh para stakeholder pariwisata. buku ini terdiri dari beberapa bab, yaitu:

BAB 1 PROLOG : PARIWISATA INDONESIA DALAM ARUS PERUBAHAN
BAB 2 ISU KEDAULATAN DALAM PARIWISATA INDONESIA
BAB 3 PEMASARAN DESA WISATA
BAB 4 MEMOSISIKAN PARIWISATA VIRTUAL PADA MASA PANDEMI COVID-19
BAB 5 RISET BIG DATA DALAM PEMASARAN PARIWISATA INDONESIA
BAB 6 TREN PERILAKU WISATAWAN GENERASI YANG GENERASI Z: PELUANG BAGI STRATEGIS PEMASARAN
BAB 7 MEMORABLE TOURISM EXPERIENCES MAHASISWA ASING DAN INDONESIA DI PROVINSI DI YOGYAKARTA

Janianto Damanik
Ayuningsi, Asti. dkk. - Personal Name
Cet. 1
910.203 Par
9786023869657
910.203
Text
Indonesia
UGM Press
2021
Yogyakarta
xxviii + 246 hlm. : ilus. ; 25 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...


New Books