Detail Cantuman Kembali

XML

Marketing 5.0 : Teknologi Untuk Kemanusiaan


BAB 1 SELAMAT DATANG DI MARKETING 5.0 TEKNOLOGI UNTUK KEMANUSIAAN
BAB 2 KESENJANGAN GENERASI : PEMASARAN KE BABY BOOMERS, X,Y,Z DAN ALFA
BAB 3 POLARISASI KEMAKMURAN : MENCIPTAKAN KETERBUKAAN DAN KEBERLANJUTAN DEMI MASYARAKAT
BAB 4 KESENJANGAN DIGITAL : MEMBUAT TEKNOLOGI MENJADI PERSONAL, SOSIAL, DAN BERDASARKAN PENGALAMAN
BAB 5 ORGANISASI YANG SIAP SECARA DIGITAL : SATU STRATEGI TIDAK PAS UNTUK SEMUANYA
BAB 6 TEKNOLOGI-BERIKUTNYA : SUDAH WAKTUNYA TEKNOLOGI MIRIP-MANUSIA LEPAS LANDAS
BAB 7 PENGALAMAN-PELANGGAN YANG BARU : MESIN MEMANG KEREN, TETAPI MANUSIA ITU HANGAT
BAB 8 PEMASARAN YANG DIGERAKKAN OLEH DATA : MEMBANGUN EKOSISTEM DATA UNTUK PENARGETAN YANG LEBIH BAIK
BAB 9 PEMASARAN PREDIKTIF : MENGANTISIPASI PERMINTAAN PASAR DENGAN AKSI PROVOKATIF
BAB 10 PEMASARAN KONTEKSTUAL : MEMBUAT PENGALAMAN RASA-DAN-RESPONS YANG DIPERSONALISASI
BAB 11 PEMASARAN BERIMBUH : MENYAJIKAN INTERAKSI MANUSIA YANG DIBERDAYAKAN OLEH TEKNOLOGI
BAB 12 PEMASARAN YANG GESIT : MENGEKSEKUSI OPERSAI SESUAI KECEPATAN DAN SKALA

Philip Kotler
Kotler, Philip - Personal Name
Iwan Setiawan - Personal Name
Hermawan Kartajaya - Personal Name
Fairano Ilyas - Personal Name
Andi Tarigan - Personal Name
Cet. 1
658.8 Kot m
9786020663432
658.8
Text
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2021
Jakarta
ix, 244 halaman.; ill.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...


New Books