BAB 1 KONSEP, DEFINISI, DAN KARAKTERISTIK BAB 2 PERAN, KONTRIBUSI, DAN POTENSI UMKM BAB 3 SEKTOR BISNIS UMKM BAB 4 KINERJA DAN PERMASALAHAN UMKN BAB 5 DAYA SAING UMKM BAB 6 DIGITAL MARKETING BAB 7 KEBIJAKAN PENGEMBANGAN UMKM BAB 8 MODEL BISNIS BAB 9 STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM BAB 10 STUDI KASUS PENGEMBANGAN UMKN
BAB 1 INSTRUKSI MENGHITUNG, MENYETOR DAN MELAPORKAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21/26 MASA PAJAK JANUARI 2023 MENGHITUNG, MENYETOR DAN MELAPORKAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21/26 MASA PAJAK MARET 2023 MENGHITUNG, MENYETOR DAN MELAPORKAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21/26 MASA PAJAK JUNI 2023 MENGHITUNG, MENYETOR DAN MELAPORKAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21/26 MASA PAJAK AGUSTUS 2023 MENGHITUNG, MENYETOR …
BAB 1 INFORMASI UMUM MATERI DAN BAHAN PRAKTIKUM INFORMASI UMUM PERUSAHAAN BAB 2 KASUS PENGHASILAN PT DWI ANANDA RINCIAN PENGELUARAN GAJI, UPAH, HONORARIUM, DAN IMBALAN LAIN PENYERAHAN BARANG KENA PAJAK/PEMERIMAAN PEMBAYARAN, PEROLEHAN BARANG KENA PAJAK/PEMBAYARAN BULA JULI 2023
BAB I MEMAHAMI DUNIA PR BAB II HOW TO BE PR BAB III PR IN CRISIS BAB IV GOVERMENT RELATIONS BAB V MEDIA RELATIONS BAB VI COMMUNITY RELATIONS AND DEVELOPMENT BAB VII INTERNAL COMMUNICATIONS BAB VIII SPECIAL EVENT FROM PR BAB IX KEEP IN TOUCH! BAB X PUBLIC RELATIONS IN IMC (INTERGRATED MARKETING COMMUNICATIONS) BAB XI IDEAS CSR BAB XII IDE TERBAIK KAMPANYENYA PR LOKAL MAUPUN INTERNASIO…
BAB I PENDAHULUAN BAB II ENTREPRENEURSHIP BAB III MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN BAB IV MANAGEMEN OPERASI BISNIS KECIL BAB V MARKETING DAN TAKTIK PENJUALAN VIA NETWORKING BAB VI STUDI KASUS: PT JAGO DOMPU REJEKI SAKTI
BAB I PENDAHULUAN BAB II DESA MENURUT UU NOMOR 6 TAHUN 2014 BAB III MANAJEMEN PEMERINTAH DESA BAB IV TATA KELOLA BUMDESA BAB V E-GOVERMENT DALAM PEMERINTAH DESA
01 POLA PIKIR KEWIRAUSAHAAN 02 KESALAPAHAMAN KETIKA MERINTIS PERUSAHAAN 03 MEMULAI 04 PENYEBAB UMUM KEGAGALAN 05 MINIMAL VIABLE PRODUCT (PRODUK MINIMUM YANG LAYAK) 06 MENGUJI DAN MEMASARKAN MVP-MU 07 PENGEMBANGAN 08 MELUNCURKAN DAN MEMASARKAN IDEMU 09 MEMBINA KERJA SAMA