01 POLA PIKIR KEWIRAUSAHAAN 02 KESALAPAHAMAN KETIKA MERINTIS PERUSAHAAN 03 MEMULAI 04 PENYEBAB UMUM KEGAGALAN 05 MINIMAL VIABLE PRODUCT (PRODUK MINIMUM YANG LAYAK) 06 MENGUJI DAN MEMASARKAN MVP-MU 07 PENGEMBANGAN 08 MELUNCURKAN DAN MEMASARKAN IDEMU 09 MEMBINA KERJA SAMA
BAB I PENDAHULUAN BAB II ENTREPRENEURSHIP BAB III MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN BAB IV MANAGEMEN OPERASI BISNIS KECIL BAB V MARKETING DAN TAKTIK PENJUALAN VIA NETWORKING BAB VI STUDI KASUS: PT JAGO DOMPU REJEKI SAKTI
BAB I PRINSIP-PRINSIP ILMU EKONOMI BAB 2 MEKANISME PASAR BAB 3 ASPEK ANALISI MIKRO EKONOMI BAB 4 PERTUMBUHAN EKONOMI BAB 5 NILAI TUKAR MATA UANG BAB 6 INFLASI BAB 7 EKONOMI KLASIK VERSUS EKONOMI MODERN BAB 8 PERKEMBANGAN EKONOMI DIGITAL INDONESIA BAB 9 EKONOMI KREATIF BAB 10 EKONOMI INTERNASIONAL
BAB 1 PENGAWASAN DI BIDANG KEPABEANAN & CUKAI BAB 2 AUDIT KEPEBAENAN DAN CUKAI BAB 3 SAKSI KEPEBAENAN DAN CUKAI BAB 4 KEBERATAN KEPEBAENAN BAB 5 BANDING, GUGATAN DAN PIDANA KEPABEANAN BAB 6 PENINJAUAN KEMBALI BAB 7 INSENTIF FISKAL (FASILITAS KEPABENAN-I : FASILITAS FISKAL DAN FASILITAS PROSEDURAL/PELAYANAN) BAB 8 INSENTIF FISKAL (FASILITAS KEPABENAN-II :BIDANG PERGUDANGAN/TEMPAT PENIMBU…
BAB 1 PENDAHULUANrnBAB 2 WIRASWASTA DAN WIRAUSAHArnBAB 3 WANITA WIRAUSAHArnBAB 4 INTRAPRENEURSHIPrnBAB 5 SIFAT-SIFAT YANG PERLU DIMILIKI WIRAUSAHArnBAB 6 KREATIVITAS DAN INOVASIrnBAB 7 KEPRIBADIAN, TEMPERAMEN DAN WATAKrnBAB 8 MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS USAHA MELALUI MOTIVASIrnBAB 9 EKSPLOITASI IMANJINASI DAN INTUISI UNTUK KEMAJUAN USAHArnBAB 10 JALAN MENUJU WIRAUSAHA SUKSESrnBAB 11 MENJUAL, KEG…
BAB I PETUNJUK PENGEMBANGAN PRIBADIrnBAB II MENJADI PENJUAL YANG SUKSESrnBAB III KONSEP DASAR KEWIRAUSAHAANrnBAB IV PENGELOLAAN USAHArnBAB V EKSPORTIR BERBASIS INTERNET MARKETINGrnBAB VI BERBISNIS INFORMASI DIGITAL MELALUI INTERNET